Selasa, 23 Mei 2023

Jual Balon Gate Jogja - Harga Terbaru 2023 - WA 081929566061

Harmoni Balon adalah perusahaan yang menghasilkan dan menjual balon gate di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Yogyakarta. Kami dengan senang hati melayani berbagai daerah seperti Bantul, Kulon Progo, Sleman, Wates, Malioboro, Kotabaru, Gondokusuman, Ring Road Barat, Ring Road Utara, dan Patuk.

✅ BahanFlexi, PVC, Terpaulin
✅ HargaIDR 2.000.000,-
✅ Ukuran3x5m, 4x6m, 5x12m, Custom
✅ WhatsApp0819-2956-6061


Apa itu Balon Gate?

Balon Gate adalah balon yang dirancang menyerupai gapura atau gerbang. Kami menyediakan Balon Gate berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Fungsinya sebagai simbol atau ikon pintu masuk dan keluar pada suatu acara.

Biasanya Balon Gate digunakan dalam berbagai acara seperti Jalan Sehat, Fun Bike, Run Color, Road Race, dan sebagainya yang membutuhkan simbol pintu masuk/keluar. Selain itu, Balon Gate juga cocok ditempatkan di depan toko, kantor, atau instansi lainnya. Tak hanya digunakan dalam acara luar ruangan, Balon Gate juga dapat menambah suasana di acara dalam ruangan.

Kami menyediakan Balon Gate dalam tiga jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Keinginan kami adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan menjual barang berkualitas sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.


Ukuran dan Harga Balon Gate

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bahan yang kami gunakan dan harga balon gate terbaru 2023 , silakan hubungi kami melalui WhatsApp 081929566061, agar Anda dapat terhubung langsung dengan tim kami. 

Ukuran Balon Gate bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kami menyediakan ukuran standar Balon Gate seperti (3 x 5), (4 x 6), (4 x 8), dan (6 x 12), tetapi kami juga dapat mengkustomisasi ukuran sesuai keinginan Anda.


Keuntungan Memesan Balon Gate di Harmoni Balon

Anda dapat merancang sendiri Balon Gate sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menggunakan teknologi cetak digital langsung pada balon, sehingga tidak menggunakan desain tempel.

Penggunaan Balon Gate lebih efektif dibandingkan alternatif gerbang lainnya. Penggunaannya sangat mudah, hanya dengan sekali tiup, Balon Gate langsung berdiri dan siap digunakan. Kami menyediakan dua opsi penggunaan blower, yaitu Hand Blower atau Blower berjalan. Jika Anda menggunakan Hand Blower, cukup tiup saat akan dipasang. Setelah Balon Gate berdiri kokoh, blower dapat dilepas dan disimpan. Jika Anda menggunakan Blower berjalan, blower akan tetap digunakan selama acara berlangsung.

Keunggulan lain dari penggunaan Balon Gate adalah kemudahan penyimpanannya setelah tidak digunakan. Balon Gate dapat dilipat dengan ukuran yang minimal sehingga tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan.


Galeri Balon Gate

Berikut adalah beberapa contoh dan sampel balon gate asli Harmoni Balon:


Balon Gate Jogja

Balon Gate Jogja

Balon Gate Jogja

Balon Gate Jogja




Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar