Kamis, 27 Juli 2017

Balon Gas Pelepasan

Jual Balon Gas Pelepasan / Balon Gas Hidrogen / Balon Gas Helium di Bogor, Jakarta, dan Bekasi berkualitas. Harga yang kami tawarkan pun sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Gas yang kami gunakan pun sangat aman tentunya.
Balon Gas Pelepasan

Balon Gas Pelepasan, yaitu balon gas yang berisi gas Hidrogen atau gas Helium. Balon gas ini sering dipakai untuk acara pernikahan, ulang tahun maupun peresmian gedung.Biasnaya balon ini sangat sering kita jumpai di tukang balon keliling, namun gasnya berbeda. Kebanyakan gas yang mereka pakai yaitu karbitan atau buatan. Sudah sangat jelas berbahaya dan bisa meledak. Akan tetapi, kami menjual dengan gas berisi Hidrogen ataupun Helium dan penggunaanya pun sangat aman. 

Balon Gas Pelepasan Hidrogen

Balon gas ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai acara di luar ruangan atau outdoor. Kenapa harus outdoor? Apakah tidak bisa dipakai di indoor? Tentu saja bisa, akan tetapi jika di pakai di dalam ruangan usahakan bebas dari rokok atau percikan api. Kenapa demikian, gas Hidrogen sangat rentan terhadapnya. Untuk itu kami selalu menyarankan di luar ruangan. Selain itu harga balon gas Hidrogen juga lebih murah ketimbang gas Helium. Akan sangat meriah dan berkesan tentunya dengan pelepasan ratusan atau bahkan ribuan balon di acara Anda.

Balon Gas Pelepasan
Balon Gas Pelepasan

 

Balon Gas Pelepasan Helium

Anda pasti tahu kan gas Helium? Yaps, gas Helium tergolong gas mulia di bumi. Merupakan salah satu gas yang langka dan untuk mendapatkannya pun tidaklah mudah. Uppss, akan tetapi Harmoni Balon salah satu pusat produksi balon menyediakannya untuk Anda yang mempunyai acara di dalam ruangan. Balon gas ini sangat aman baik itu di inddor maupun outdoor. Dengan tingkat safety yang bagus, balon ini cukup di bilang mahal sesuai dengan kualitasnya. Tidak hanya untuk pelepasan, balon ini juga bisa dibuat dekorasi lhoo, ya benar dekorasi balon gas.

 

Harga Balon Gas Pelepasan

Kami selalu menawarkan harga yang bersaing dengan toko-toko sebelah. Akan tetapi tidak mengabaikan kualitas tentunya. Balon berkualitas dan tebal kombinasi dengan gas Hidrogen atau Helium, wuihhh pasti ramai acara Anda. Berikut harga balon gas pelepasan :
Balon Gas Pelepasan 100pcs berkisar Rp. 650.000,-
Balon Gas Pelepasan 200pcs berkisar Rp. 1.200.000,-

Balon Gas Pelepasan 300pcs berkisar Rp. 1.650.000,-
Balon Gas Pelepasan 500pcs berkisar Rp. 2.500.000,-
Balon Gas Pelepasan 1000pcs berkisar Rp. 4.000.000,-

Bagaimana? Murah bukan? Udah free ongkos kirim lhoo...Ayok hubungi kami sekarang juga. Untuk balon gas Helium bisa Anda hubungi kami di kontak laman utama.
Mungkin juga tertarik dengan Dekorasi Balon Gas

Balon Gas Pelepasan acara Pernikahan
Dekorasi Balon Gas Helium

Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar