Kamis, 27 Juli 2017

Balon Drop / Balon Jaring / Hujan Balon

Jasa peniupan balon drop, balon jaring atau hujan balon terbaik dan berkualitas guna menunjang dan semakin memeriahkan di akhir acara Anda ketika balon-balon saling berjatuhan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan area cabang Jawa Tengah dan Yogyakarta.


 Balon Drop | Balon Jaring


Balon Drop / balon jaring, yaitu balon latek yang ditiup berukuran kecil dan berjumlah banyak yang di masukan ke sebuah keranjang atau jaring,  yang mana jaring tersebut sudah diatur sesuai ukuran dan jumlah balon tersebut. Balon dekorasi drop dipasang dengan cara diikat pada langit langit ruangan acara atau ditempatkan diatas langit langit panggung, sehingga ketika balon drop dilepaskan, hamburan balon akan tepat jatuh di pusat acara di langsungkan.


Tips Penggunaan Balon Drop

Balon drop sering digunakan untuk ,pesta ulang tahun, acara tahun baru, grand opening perusahaan, dan berbagai event lainnya. Balon drop semakin membuat acara yang Anda selenggarakan semakin meriah dengan menaruh kupon hadiah maupun voucher didalam balon, sehingga para penonton rela menunggu hingga tiba saat balon drop dilepaskan. Balon drop merupakan salah satu aspek pendukung kesuksesan sebuah acara. Sehingga acara yang anda selenggarakan akan menjadi lebih meriah, ramai, dan di minati para pengunjung sampai akhir acara, dengan kesan yang mengagumkan bagi setiap tamu undangan.

Mengapa Memilih Harmoni Balon?

Dalam pemasangan balon drop dan jaring tidaklah mudah karena harus berpengalaman dalam perhitungan dan kebiasaan. Untuk masalah tersebut, kami sudah terbiasa dengan pemasangan Balon Drop dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Balon yang kami gunakan sangat berkualitas dan yang pasti ketika tuas atau tali tali ketika di tarik balon akan berjatuhan seperti apa yang Anda harapkan. 

Harga Balon Drop

Berikut beberapa daftar harga balon drop berkualitas :
  • Balon Drop 100pcs berkisar Rp. 700.000,-
  • Balon Drop 300pcs berkisar Rp. 1.800.000,-
  • Balon Drop 500pcs berkisar Rp. 2.500.000,-
  • Balon Drop 1000pcs berkisar Rp. 4.000.000,-
Anda juga bisa melalukan penawaran kepada pihak kami untuk mendapatkan harga seminim mungkin. (Harmoni Balon)

Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar