Senin, 07 Agustus 2017

Perum Jasa Tirta II Sewa Balon Gate dan Balon Gas Guna Pelepasan Banner

Sewa Balon Gate dan Balon Gas Pelepasan, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  Perum Jasa Tirta (PJT II) Jatiluhur yang ada di Kabupaten Purwakarta, menyelenggarakan 'Perum Jasa Tirta II Fun Bike Cinta Tanah Air', yang digelar di kawasan Bendungan Ir H Djuanda Jatiluhur, pada Minggu (6/8). 
 

Balon Gate Gapura PJT II

Balon Gate Gapura dan Balon Gas Pelepasan 

‎Kegiatan yang mengambil tema 'Cinta Tanah Air' diikuti sebanyak dua ribu pesepeda dari berbagai daerah diantaranya, Jakarta, Bogor, Bekasi, Subang, Purwakarta dan Bandung, serta daerah Jawa Barat lainnya. 

Guna memeriahkan acara tersebut pihak Perum Jasa Tirta (PJT) menyewa balon gapura dengan ukuran yang terbilang cukup besar yaitu berukuran 5x12 meter. Selain itu juga memesan balo gas pelepasan sebanyak 300 balon untk menerbangkan bannernya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) PJT II Jatiluhur Purwakarta  Djoko Saputro mengatakan‎ tujuan diselengarakannya kegiatan fun bike yaitu ingin memasyarakatkan olahraga bersepeda. Selain itu, bersamaan dengan kegiatan ini PJT II ingin mensosialisasikan peran yang telah dilakukan PJT II dalam mengelola sumber daya air di wilayah sungai Citarum.

"Adanya kegiatan ini sekaligus memperkenalkan wisata di daerah Kabupaten ‎Purwakarta, khususnya Grama Tirta Jatiluhur kepada masyarakat dari luar Kabupaten Purwakarta," katanya kepada awak media.

‎Kegiatan yang berlangsung dengan meriah, dihadiri pula Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Direktur PJT II, Muspida, Muspika Kabupaten Purwakarta dan para pejabat/pegawai PJT II.

‎Untuk memeriahkan kegiatan Fun Bike, PJT II Jatiluhur menyediakan door-price dengan hadiah utama satu unit motor dan hadiah hiburan lainnya seperti lemari es, handphone, televisi kompor gas dan dispenser. Tak hanya itu, untuk menghangatkan acara PJT II Jatiluhur menyuguhkan tarian dancer dan hiburan musik.

Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar