Kamis, 10 Agustus 2017

Balon Lighting / Balon Promosi Display

Pusat Jual Produk Balon Lighting atau Balon PVC LED harga murah dan berkualitas. Balon ini juga salah satu media promosi yang sangat bagus dan pastinya lebih kreatif. Cocok untuk memeriahkan acara di malam hari baik indoor atau outdoor.

Balon Lighting

Harmoni Balon, merupakan perusahaan balon yang memproduksi berbagai jenis balon berkualitas terbaik dengan proses produksi yang cepat dan harga murah. Salah satu produk balon unggulan kami adalah Balon Light atau biasa orang menyebutnya Balon Lighted / Balon Lighting. 

Jual dan Produksi Balon Light Seluruh Wilayah di Indonesia.

Harmoni Balon, salah pusat jual dan produksi balon light yang ukuran dan desain sesuai permintaan Anda dan kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Di kota-kota besar di Indonesia saat ini balon ini menjadi produk andalan untuk acara/event yang diselenggarakan seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Tasik, Tegal, Purwokerto, Purworejo, Semarang, magelang, Jogja, Solo, Kediri, Madiun, Malang, Surabaya, Maduru, Bali, Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, maluku, ambon dan kota besar lainnya. 

Balon Lighting, Jenis Balon Apa itu?

Balon Lighting adalah balon dengan bahan dasar PVC yang didalamnya terdapat lampu khusus yang dibuat agar dapat menyala, balon ini sama seperti lampu taman. Balon ini merupakan produk balon yang bisa mengeluarkan cahaya lampu sehingga bisa menerangi ruangan yang gelap. Terlebih jika acara yang diselenggarakan berada di ruangan tertutup dengan cahaya yang sangat kurang. Oleh karena itu, cobalah bagi Anda untuk menggunakan salah satu produk unggulan kami ini sehingga Anda tidak menyesal di kala sedang meyelenggarakan acara besar, sehingga terlihat begitu meriah di kegelapan. 

Jenis dan Macam Balon Lighting

Dari segi bahan dan fungsi sudah kami jelaskan. Kali ini kami akan menjelaskan bebrapa bentuk yang bisa kami produksi. Berikut macam – macam dan jenis balon lighting :
  • Bentuk Bulat
  • Bentuk Tabung
  • Bentuk Kerucut
  • Bentuk Pohon
  • Bentuk Polos
  • Bentuk LogoBentuk
  • Bulat Karakter
  • Bentuk Oval
Banyak orang yang menyebut balon ligh ini sebagai balon sign, karena didalam balon ini ada lampunya. Balon ini bisa menggunakan tiang maupun tanpa tiang, tergantung tema yang akan diusung. Bila menggunakan tiang balon ini mirip sekali dengan lampu taman , tentu saja lebih cantik, lebih menarik dan unik balon light dibandingkan dengan lampu taman pastinya. Terkadang ada juga balon light ini ditaruh diatas kolam renang, tapi Anda tidak perlu khawatir kesetrum atau terkena sengatan listrik, karena sudah disetting secara khusus agar lampu dan instalasi listriknya kedap udara. Jadi tidak akan masuk air dari kolam, jadi kolam tetap aman.

Balon Lighting untuk Berbagai Acara

Saat ini Balon Light / Balon LED / Balon Lighting sering juga dipaki untuk acara lari, sekarang acara lari bukan hanya pada waktu pagi hari. Banyak sekali acara – acara lari yang diadakan pada malam hari, seperti Light Run, Colour Run, Night Run, dll. Biasanya acara lari seperti ini adalah lari menempuh jarak 5km. Selain untu promosi, juga bisa sebagai penerang jalan bahkan sering juga dipaki untuk petanda atau tanda Rute lari tersebut. Selain untuk acara lari Balon light ini juga dipakai diacara – acara market night atau night festival.
Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar