Jumat, 21 Juli 2017

Dekorasi Balon / Balon Dekorasi

Melayani Jasa Dekorasi Balon / Balon Dekorasi berbagai acara seperti ulang tahun, wedding, peresmian gedung, grand opening store, dll. terbaik dengan balon berkualitas  untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan area cabang Jawa Tengah dan Yogyakarta.


Dekorasi Balon | Balon Dekorasi


Sebagai salah satu perusahaan  yang bergerak di bidang balon, kami tidak hanya menjual produk balon, kami juga melayani jasa Dekorasi Balon. Dengan pengalaman yang tidak kurang, dekorasi yang kami berikan pasti akan membuat acara atau event Anda akan terlihat lebih meriah. Di lain itu ada beberapa jenis yang kami tawarkan. Berikut penjelasan yang terkait dengan dekorasi balon :

Bunga Dinding

Balon yang disusun mirip bunga ini merupakan salah satu icon di didekoasi yang pastinya tidak akan terlewatkan. Tembok berhiaskan balon pastinya akan mempercantik pesta Anda. Untuk harganya pun masih sangat terjangkau berkisar ; 
Rp. 20.000,- sampai Rp. 30.000,- untuk satuannya


Bunga Dinding


Bunga Lantai

Balon ini hampir mirip dengan bunga dinding akan tetapi beda dalam penempatannya saja. Jumlah balonnya pun bervariasi dari 10 s/d 20 balon tergantung sesuai keinginan Anda.  Untuk harga balon ini sendiri bervariasi sesuai dengan jumlah balon yang digunakan yaitu berkisar ;
Rp. 30.000,- sampai Rp. 50.000,- untuk satuannya.

Bunga Lantai

Lampion

Anda pasti sudah tahu tentang balon ini, balon yang nantinya akan di letakkan di langit-langit, jadi aka terlihat seperti lampion. Selain itu kami juga menawarkan lampion dengan lampu LED sehingga akan terlihat lebih berwarna ketika di tempat gelap. Lama waktu LED sekitar yaitu sekitar kurang lebih 4 jam. 
 "Mungkin Anda berminat Balon LED".
Harganya tergolong murah dan kualitas sudah terjamin yaitu berkisar ;
Rp. 25.000,- sampai Rp. 40.000,- untuk satuannya.



Balon Lampion 
Balon Lampion
 

  Dekorasi Angka, Huruf dan Bentuk

Banyak sekali jenis dan macam dekorasi balon tergantung kreatifitas dari suatu perusahaan itu. Dengan jam terbang dan pengalaman yang tinggi kami menawarkan balon Angka dan Huruf kepada Anda. Ukuran balon ini tingginya sekitar 1 s/d 2 meter.
Untuk harganya sangat relevan masih berkisar ;
Rp. 200.000,- sampai Rp. 350.000,- untuk satuannya.
Balon Bentuk Love
Balon Bentuk Love
Balon Bentuk Angka
Balon Bentuk Angka


Anda mungkin juga tertarik dengan Balon Gate Dekorasi
Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar