Kamis, 27 Juli 2017

Balon Printing / Balon Sabon / Balon Cetak

Sebagai produsen balon, kami juga melayani jasa sablon balon atau balon printing atau cetak nama maupun logo tentunya dengan kualitas unggulan dan harga yang selalu bersaing di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan area cabang Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Balon Printing / Balon Cetak

Balon Print, atau lebih dikenal balon cetak logo selalu menjadi salah satu produk unggulan kami. Dalam proses percetakan balon ini, kerapihan selalu menjadi sorot perhatian. Percuma saja Anda mendapatkan harga yang murah akan tetapi kualitas cetaknya tidak seperti apa yang diinginkan. Kami selalu mengecek per seratus balon apakah terdapat kebocoran tinta dalam balon sehingga balon akan terjaga kualitasnya. Balon yang kami gunakan pun selalu unggul dalam kualitas. Prinsip kami selalu mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas karena untuk balon ini kami membatasi produksinya maksimal 3000pcs untuk satu warna dan 1500 pcs untuk 2 warna.

Jasa Balon Print

Balon print juga salah satu cara mempromosikan produk Anda ke masyarakat umum dengan cara membagikannya dan pastinya menjadi salah satu cara unik tersendiri. Kami melayani jasa sablon maksimal 3 warna tumpuk. Selain itu adapun cara menyablonnya yaitu balon di tiup lalu d sablon kemudian dikempeskan dan dipanaskan dengan hair dryer. Untuk apa? Sangat jelas untuk menjaga kondisi tinta dan balon pun tidak akan mengkerut.

Desain Balon

Pembuatan film memerlukan desain yang teliti karena jika tidak pasti akan mengalami kebocoran, tapi tenang tim kami sudah berpengalaman dalam hal ini. Soal desain bisa Anda kirimkan kepada kami via email dan usahakan gambar sejelas mungkin. File yang dikirimkan usahakan berformat .CDR atau jika tidak ada bisa juga .JPG.

Harga Balon Print

Masalah harga kami selalu menawarkan dengan harga yang bersaing, bukan murah namun tidak berkualitas akan tetapi terjangkau dan berkualitas. Untuk order balon ini minimum 1000pcs dan di bawah ini dikenakan biaya pembuatan film.
Berikut daftar harga balon print / sablon :
  • Balon Print 1000 pcs berkisar Rp. 1.250.000,-
  • Balon Print 3000 pcs berkisar Rp. 3.300.000,-
  • Balon Print 5000 pcs berkisar Rp. 5.000.000,-
  • Balon Print 10.000 pcs berkisar Rp. 9.500.000,- 
  • Balon Print 20.000 pcs berkisar Rp. 18.000.000,- 
Anda juga bisa melakukan penawaran dengan pihak kami dan dapatkan harga serta kualitas yang pasti memuaskan.



Balon Printing / Balon Cetak

Balon Printing / Balon Cetak
Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar