Minggu, 22 Mei 2016

Balon Gate Start Finish / Balon Gapura

Jual dan Sewa Balon Gate Start Finish / Balon Gapura dengan bahan terbaik dan berkualitas, desain berbagai bentuk; kotak, setengah lingkaran dan bentuk gapura, dan di cetak menggunakan digital printing untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan area cabang Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Balon Gate Start Finish

Balon Gate Start Finish atau biasa dikenal balon gapura ialah balon yang di desain menyerupai gapura. Balon ini sering kita jumpai di acara-acara seperti car free day, grand opening outlet atau toko, penanda garis start finish, dan lain sebagainya. Di sisi lain balon ini juga bisa dipakai sebagai sarana iklan guna menunjang penjualan produk Anda. Ada dua tipe gate yaitu gate dengan sekali peniupan dan menggunakan blower.

Bahan dan Ukuran

Sebagai produk unggulan, kami menyediakan berbagai pilihan bahan untuk pembuatan balon gate itu sendiri mulai dari yang paling mahal sampai paling murah.
  • Terpaulin, merupakan bahan balon gate yang termahal dikarenakan bahan ini memiliki tekstur yang tebal dan tidak mudah sobek dikarenakan salah satu barang yang diimpor dari UNO Germany. Sudah kita tahu, kalau produk buatan negara tersebut pasti hampir menunjukkan kualitasnya.
  • Hires, merupakan alternative dari terpaulin karena harga Terpaulin itu sendiri yang tergolong sangat mahal. Selain itu juga sangat disayangkan kalau hanya semisal sekali pakai menggunakan balon gate berbahan terpaulin. Untuk itu kami memberikan alternative dengan berbahan Hires. 
  • Yang terakhir yaitu berbahan PVC. Balon gate dengan bahan ini cukup dengan sekali pakai karena pembuatan balon ini menggunakan lem dan tekstur bahan inipun terbilang lebih rapat hampir mirip semacam karet.
Setelah beberapa bahan, kami juga menyediakan ukuran dari tinggi 2 meter dan panjang 3 metersampai tinggi 4 meter dan panjang 8 meter.

Harga Jual Balon Gate / Balon Gapura include Blower : 

  • Balon Gate ukuran 3 x 5 meter : Rp 3.750.000
  • Balon Gate ukuran 4 x 6 meter : Rp 4.250.000 
  • Balon Gate ukuran 4 x 8 meter : Rp 5.000.000 
  • Balon Gate ukuran 5 x 12 meter : Rp 6.000.000 

 

Harga Sewa Balon Gate Balon Gapura include Pemasangan :

  • Balon Gate ukuran 3 x 5 meter : Rp 1.750.000
  • Balon Gate ukuran 4 x 6 meter : Rp 2.000.000 
  • Balon Gate ukuran 4 x 8 meter : Rp 2.500.000 
  • Balon Gate ukuran 5 x 12 meter : Rp 3.500.000 
Hubungi CS 0819-2956-6061 untuk mendapatkan penawaran terbaik.
*harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan penawaran.


Gate Start Finish
Gate Bentuk Kotak ukuran 3x6 meter
Gate Start Finish
Gate Bentuk Gapura ukuran 4x8 meter
Gate Start Finish
Gate Bentuk Gapura ukuran 5x12 meter
Hi Yudds
Hi Yudds

Highly driven and results-oriented as a SEO Specialist with 5 years career experience in business optimization organizations with every Digital Marketing strategy, such as Search Engine Optimization, Search Engine Marketing & Social Media Marketing.